Kamis, 16 Desember 2010

SMASA GO…!! .:RSBI:.


SMASA GO…!!  .:RSBI:.

YEEE…!!! Akhirnya yang ditunggu-tunggu selama ini oleh warga Magetan sudah datang. Semua yang diharapkan oleh wali murid agar anaknya bisa sekolah lebih baik dengan fasilitas lengkap,sudah ada di Magetan. Dengan penuh kebanggaan SMAN 1 Magetan sudah bertaraf Internasional tanpa memilih ras, suku, agama dan EKONOMI SMASA hanya memilih generasi-generasi yang BERPRESTASI,BERKOMPETEN,BERKUALITAS agar SMASA bisa menunjukkan “RSBI” bukan sekedar label.

Sampai saat ini SMASA sudah berusaha agar para siswa bisa lebih mengembangkan bakat dan minat, tidak hanya akademik yang diutamakan, semua bidang akademik ataupun non-akademik SMASA selalu berusaha untuk menjadi yang NO.1 . Banyak langkah-langkah yang sudah dilakukan seperti KBM hampir fullday les tambahan selama 2 jam walaupun melelahkan (memang), tapi itu proses-proses agar SMASA lebih berkualitas (harapannya) dan benar-benar mampu menunjukkan di dalam negeri kalau perlu GO INTERNATIONAL…!!
Semua itu tak ada artinya tanpa fasilitas-fasilitas yang memadai,tak perlu bermewah-mewah seadanya saja tapi menghasilkan karya yang maksimal. SMASA sudah berusaha melengkapi semua kelas dengan layar LCD dan computer walaupun baru kelas XII yang terealisasikan, Perpustakaan sudah di perbarui, WC masih dalam tahap pembangunan, Cafetaria yang semakin luas. Itupun juga berkat kerjasama antara wali murid dan pihak sekolah. Tidak hanya itu saja banyak alumni yang sukarela mengumpulkan dana untuk membangun taman, memang sederhana tapi cukup mempercantik SMASA.
Ayo..!! kapan lagi gabung bersama kami di SMAN 1 Magetan, tunjukkan kalau kalian memang pantas bersekolah di situ, ganti pola pikir kalian (REFORMASI pola pikir) “daripada kamu duluan lebih baik aku dahulu”.
(Sumber: Khilaf^^)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sip markusip...tulisane di link :-)

Posting Komentar